Skip to main content

Pengertian Tag Tajuk Robot Khusus

Pengertian Tag Tajuk Robot Khusus
Tag Tajuk Robot Khusus


Assalamualaikum Sobat Master Blogger.

Membahas Tag Tajuk Robot Khusus, apa itu sob?

Tag Tajuk Robot Khusus adalah Tools bawaan blog seperti halnya Robots.txt,fungsinya hampir sama dengan Robots.txt yaitu memberitahukan kepada robot mesin pencari mana yang boleh di indeks dan mana yang tidak boleh.   Perlu diketahui bahwa pengaturan Tag Tajuk Robot Khusus ini memberikan dampak yang bagus dalam pengindeks-an di mesin penelusuran. Maka anda harus mengetahui beberapa istilah yang terdapat pada pengaturan di Tag Tajuk Robot Khusus tersebut.
Tag Tajuk Robot Khusus
Tag Tajuk Robot Khusus adalah Tools bawaan blog seperti halnya Robots.txt,fungsinya hampir sama dengan Robots.txt yaitu memberitahukan kepada robot mesin pencari mana yang boleh di indeks dan mana yang tidak boleh.

Perlu diketahui bahwa pengaturan Tag Tajuk Robot Khusus ini memberikan dampak yang bagus dalam pengindeks-an di mesin penelusuran. Maka anda harus mengetahui beberapa istilah yang terdapat pada pengaturan di Tag Tajuk Robot Khusus tersebut.




Terus, bagaimana cara setting Tag Tajuk Robot Khusus?
Baca disini sob :
Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus


Istilah pengaturan Tag Tajuk Robot Khusus :
  • all
Tidak memberikan batasan dalam pengindeks-an, yang artinya mesin penelusur bebas mengindeks-nya

  • noindex
Mesin penelusur tidak mengindeks halaman dan tidak menampilkan cache(s) link di mesin penelusur

  • nofollow
Jangan mengikuti halaman ini

  • none
Mirip dengan noindex dan nofollow 

  • noarchive
Tidak menunjukkan cache(s) link di mesin penelusur

  • nosnippet
Tidak menampilkan potongan dari artikel pada hasil penelusuran

  • noodp
Tidak menggunakan metadata dari ....

  • notranslate
Tidak memberikan fitur terjemah pada halaman ini

  • noimageindex
Tidak mengindeks gambar

  • unavailable_after
Tidak ditampilkan pada halaman ini dalam hasil penelusuran setelah tanggal/waktu yang telah(harus) ditentukan dalam RFC 850 Format

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian User Friendly dalam Dunia Blog

User Friendly Halo sobat Master Blogger . Kemarin mimim Master Blogger sudah memposting Artikel Tentang : Pengertian Mobile Friendly Sekarang mimim Master Blogger akan membahas : Apa itu yang dimaksud dengan User Friendly ?  Mungkin dikalangan blogger yang masih belum tahu apa maksudnya atau arti dari kata ini. User Friendly merupakan suatu kondisi dimana kita bisa menggunakan sesuatu dengan mudah dan nyaman. Entah itu menggunakan software, operating system, sampai website. Pada jaman sekarang ini, segala sesuatunya sudah harus User Friendly, mulai dari penggunaan tools sehari-hari (software atau aplikasi), handphone, sampai internet. Jadi tidak salah sekarang banyak sekali kalangan yang mencari sesuatu yang dapat mempermudah hidup mereka atau tidak merepotkan mereka sama sekali. User Friendly adalah sesuatu Blog yang baik dan nyaman untuk para pembaca. Kenyamanan yang ditawarkan, seperti yang sudah Anda bayangkan semisal artikel mudah dibaca,,ramah pen